Sabtu, 14 Mei 2011

Pisang dan Cabe Pemicu Gairah sex




SELAMA berabad-abad lalu, makanan telah digunakan untuk mengungkapkan cinta. Nyatanya, beberapa makan benar-benar memiliki kekuatan seksual. Cobalah pendorong libido lezat dan mulai tingkatkan orgasme Anda.


Makanan dan seks sangat erat kaitannya dengan hasrat manusia. “Kepuasan dari mengonsumsi makanan lezat dan kepuasan dari berhubungan seks, keduanya mengaktifkan reseptor kesenangan di otak. Hal ini menjelaskan mengapa manusia sering mengasosiasikan makan dengan seks,” kata Audrey T Cross PhD, mantan profesor gizi di Columbia University.

Dan sementara gagasan afrodisiak sebagian besar tidak berdasar, ada makanan tertentu yang dapat memberi energi, memicu libido, dan memberi Anda orgasme yang kuat. Konsumsilah tiga makanan di bawah ini secara teratur untuk meningkatkan aktivitas ranjang Anda, seperti dibocorkan Womans Day.

Bumbu pedas

Makanan pedas bisa membumbui cinta Anda karena berefek pada tanda-tanda gairah (berkeringat, denyut jantung cepat, dan pipi memerah) setelah Anda memakannya. Menurut seksolog Yvonne K Fulbright PhD, orang cenderung memulai aktivitas seksnya dengan makanan pedas untuk membangkitkan gairah.

Dessert cokelat

Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of American Dietetic Association, suatu senyawa dalam cokelat hitam (dark chocolate) disebut phenylethylamine bermanfaat melepaskan hormon endorphin, yakni hormon yang sama yang dipicu oleh seks dan meningkatkan perasaan ketertarikan antara dua orang.

Journal of Sexual Medicine juga melaporkan bahwa mereka yang mengonsumsi minimal satu kubus cokelat gelap keinginan setiap harinya memiliki hasrat lebih besar dan lebih baik fungsi seksualnya secara keseluruhan daripada mereka yang tidak memakannya.

Pisang

Merasa gelisah sebelum bercinta, mungkin karena sedang tidak mood. Makanlah pisang beberapa jam sebelum berhubungan seks. Buah panjang berwarna kuning ini membantu melepaskan serotonin (zat kimia yang membawa perasaan bahagia) ke dalam aliran darah, mengangkat mood, dan menenangkan sistem saraf.

Dan, pisang punya efek samping seksi. “Pisang mengandung kalium, mineral yang meningkatkan kekuatan otot, dan elemen penting untuk orgasme,” kata Lou Paget, penulis buku The Great Lover Playbook.
(pakarsex.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar