Kamis, 28 Oktober 2010

Fadilah Wirid Tahlil

''La ilaaha illalloh''

Cara Mengamalkan:
Puasa Riyadhoh disertai dengan wirid tahlil tersebut secara terus menerus setiap hari sampai khotam 70.000x. sikap wirid bisa dengan sambil berjalan, duduk, tiduran,dan sebagainya. Yang penting wudhunya tidak batal. Kalau sudah selesai mengamalkannya kemudian wirid tahlil tersebut di baca terus tiap2 selesai sholat fardlu 100x. Insyaalloh bagi saudara yang telah berhasil mengamalkan wirid ini, di dalam mengarungi samudra kehidupan, saudara selalu mendapatkan pertolongan, rohmat, maghfiroh, barokah, ketenangan, keselamatan, dan jauh dari fitnah dan bala’ dhohir bathin.

FADLILAH WIRID TAHLIL,
Setelah diamalkan seperti petunjuk diatas, lafadz “La ilaaha illalloh” akan ada fadlilah / manfaatnya sebagai berikut:

1. Barang siapa membaca lafadz “La ilaaha illalloh” dengan di panjangkan lafadz “laa” maka akan diampuni 4.000 dosa-dosa besarnya, dan apabila dia tidak mempunyai dosa besar maka para keluarga dan tetangganya yang melakukan dosa besar yang di ampuni dosanya.

2. Barang siapa membaca lafadz “La ilaaha illalloh” tiap hari 100x maka kelak di yaumil qiyamah ia akan menghadap kepada alloh dengan wajah yang bersinar terang seperti bulan purnama.

3. Paling utama-utamanya dzikir itu adalah membaca “La ilaaha illalloh” dan paling utama-utamanya doa itu membaca alhamdulillah.

4. Barang siapa membaca lafat “La ilaaha illalloh” wajib masuk dalam gedungnya alloh dan selamat dari siksanya Alloh SWT.

5. Barang siapa membaca lafat “La ilaaha illalloh” maka akan diselamatkan dari neraka.

6. Lafadz “La ilaaha illalloh” merupakan zakatnya badan.

7. Membaca Lafadz “La ilaaha illalloh” itu bisa menolak 99 musibah, paling ringan-ringannya musibah itu kesusahan.

8. Barang siapa membaca lafat “La ilaaha illalloh” maka di ampuni semua dosa-dosa kecilnya, yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan.

9. Barang siapa membaca lafadz “La ilaaha illalloh” dengan hati yang ikhlas, menjauhi perkara-perkara yang haram dan tidak pamer, maka akan dimasukkan dalam surga beserta para syuhada’ dan sholihin.

10. Siapa saja yang awal dan akhir ucapannya membaca lafadz “La ilaaha illalloh” walaupun setiap hari melakukan 1.000 dosa kecil dalam hidup 1.000 tahun, maka alloh tetap akan mengampuni dosa-dosanya.

11. Apabila merasa kerepotan dan merasa berat dalam hidup, maka perbanyaklah membaca lafat “Lailaaha illalloh” insyaalloh semua beban hidup dan keruwetannya akan di hilangkan oleh alloh swt.

12. Barang siapa membaca lafadz “La ilaaha illalloh” 1x saja maka akan di ampuni dosa-dosa kecilnya oleh alloh walaupun dosanya sebanyak buih di lautan.

13. Barang siapa membaca lafadz “La ilaaha illalloh” pada saat ziaroh kubur, maka alloh akan menerangi kuburnya ahli kubur dan memberikan ampunan kepada orang yang membacanya, dan juga memberikan 1.000.000 kebaikan, 1.000.00 derajat, dan di ampuni 1.000.000 dosa kecilnya.

14. Barang siapa membaca lafadz “La ilaaha illalloh” di dalam pasar dengan suara yang keras maka Alloh akan memberikan 1.000.000 kebaikan, 1.000.00 derajat, dan di ampuni 1.000.000 dosa kecilnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar